Kelebihan dan Kekurangan VirtuV V989

Kelebihannya VirtuV menawarkan keunggulan TV tuner analog. Touch screen atau Layar sentuh lebar berukuran 2.8 inch dengan ketajaman 65 ribu warna setara dengan 320x240 pixel ini bisa melakukan aksi auto rotate saat digunakan menonton siaran TV. Dan tidak sekedar TV dari sisi multimedianya, VirtuV V989 diperkaya dengan hadirnya FM radio, player musik plus video dan kamera CMOS 2 megapixel. Sementara disisi memori ada ROM 128 MB/RAM 64 MB dan slot microSD card. Untuk konektifitas, tersedia Bluetooth dan port kabel data USB 1.10.

Kekurangannya dalah gambar vietuV diblogku inih ancur... ;-) Tapi cukup lumayan untuk ponsel seharga 2 jeti setengah ini.

Sory gambarnya ga nemu yang bagus tuh juga dimodif punya sendiri ;D. Jangan sampe ilfil ya... ;p





5 komentar:

Kirana said...

video convertan yang gw masukin ke hp ga ada yang bisa diputer.....
lo tau ga cara convert nya.....

Qori said...

mungkin convertannya ada yg salah yu, gw sih pain-pain saja. Coba periksa lagi instalan drivernya.

Hasbi Setiarahman said...

gw Hasby punya nie VIRTUV V989..menurut gw di kameranya kurang bagus karena CMOS 2MP Setara dgn VGA Biasa mlh kurang jernih.
lalu dari batrei bisa dblg cukup boros..
gak bisa instalasi Jar files n g bisa mutar Vid. format 3gp n mp4 jadi harus AVI j..pdhl di dus bukunya mp4 player jg.....gmn neyh..
tp gw dah cukup puas sie dengan hp ini.

rudy-tim penyusun said...

salam mas... mau tanya..
kemarin saya beli virtuv 929
saat saya tanya, apa dia bisa diperlakukan sebagai modem pada notebook. katanya bisa. seperti biasa.. yang jual beda dengan tempat complain... ya.. gitu lah.. terkatung2x lah saya.. hheheee...

masalahnya begitu saya konekkan ke nbook saya, benda itu hanya dikenali sebagai storage saja
saya coba cari software pendukung via mas google... gak ada satupun yang menjelaskan bagaimana caranya. situsnya saja saya gak nemu..

ada masukkan mas... terimakasih
salam

andrew_enjoy@blogg said...

gw punya virtuv v989 ni udh 1 thn.....
gw beli 2,5jt kirain bagus, , eeh ternyata kenyataannya hp ini kyk gini adanya, gw kecewa banget ma ni hp...

Post a Comment