Harga Ponsel di Bawah 2 Juta

Saya coba rekomendasikan 5 ponsel saja dengan budget seperti judul di atas di awal tahun 2008 ini yang bisa kamu pilih dengan budget yang cukup ringan untuk kelas midle end ke bawah. Kelengkapan fitur yang okeh masih jadi idola para penikmat ponsel dikisaran harga 1 sampe 2 juta rupiah. Fitur-fitur yang dihadirkan pun saya rasa tidak mengenal kedudukan; baik mereka yang masuk dalam golongan low-end maupun kamu yang termasuk mid-end ;-) saya, mereka dan juga kamu pasti suka akan hiburan/multimedia, terutama player musik dan kamera. Yoi nggak!

Untuk sarana hiburan, ada ponsel yang menyuguhkan fasilitas nan segar. Dan pastinya menghibur. Ponsel model ini laku dipasaran. HI-tech H38 yang menawarkan keunggulan fitur TV tunner, berbeda dengan layanan TV mobile, TV tuner layaknya TV analog biasa. Untuk aksesnya saya jamin model ponsel dengan fitur TV ini tidak akan menguras pulsa kamu ;-).

Ponsel TV seperti ini memang cukup berlimpah dipasaran. Namun untuk kisaran harga di bawah 2 jutaan HITech H38 bisa dibilang yang terbaik, sementara bagi anda penikmat ponsel 3G, ada produk murah yang bisa dijadikan pilihan tepat dan cermat yakni samsung SGH-j200. Berikut ini fitur-fitur 5 ponsel sepeti pada gambar di atas yang saya rekomendasikan untuk kamu pilih sebagai acuan dan pertimbangan dalam membeli ponsel.



































FITUR/Ponsel :
NOKIA 5350
SAMSUNG SGH-E590
SE W610i
SAMSUNG SGH-J200
HiTECH H38
Network 3G/UMTS :
tidak
tidak
tidak
ya
tidak
TV Tuner :
tidak
tidak
tidak
tidak
ya
Kamera :
1,3mp
2mp
3,15mp
1,3mp
1,3mp
Auto fokus :
tidak
ya
ya
tidak
tidak
KameRa vidiocall :
tidak
tidak
tidak
ya
tidak
Rington MP3 :
ya
ya
ya
ya
ya
Player musik :
ya
ya
ya
ya
ya
Radio FM :
ya
ya
ya
tidak
tidak
Slot memory eksternal :
ya
ya
ya
ya
ya
Bluetooth :
ya
ya
ya
ya
tidak

1 komentar:

Anonymous said...

muantab mas, tapi kira2 harga samsung star tuh brapa ya mas?ato kalo g gitu LG cookie

Post a Comment